Mobil mini Bus tertimpa Kontainer yang tersangkut di Jembatan Talang Kota Bogor.

Mobil mini Bus tertimpa Kontainer yang tersangkut di Jembatan Talang Kota Bogor.

Smallest Font
Largest Font

Mahatvamediaindonesia.id, KOTA BOGORTruk tersangkut jembatan di Kota Bogor, Jawa Barat (Jabar) hingga kontainer yang dibawa menimpa mobil yang ada di belakangnya. Seorang warga terluka akibat insiden tersebut. Senin, (31/07/2023).

Kontainer yang tersangkut jembatan talang tampak terlepas dari rangka truk dan terdorong ke belakang hingga menimpa bagian depan mobil hingga ringsek.

Petugas kepolisian berupaya mengevakuasi kontainer yang tersangkut jembatan talang dan terlepas dari rangka truk. Dua unit mobil derek bersiaga di lokasi.

“Betul. Yang luka ringan (pengendara mobil) seorang perempuan, satu lagi suaminya, namun tidak ada luka,” ucap Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria, Senin (31/7/2023).

Hal senada disampaikan seorang warga sekitar, Dicky Buchaeri Januar. Dia mengatakan peristiwa itu terjadi di Jalan KS Tubun Kedunghalang, Bogor Utara, Kota Bogor sekitar pukul 09.50 WIB. Dia mengatakan ada penumpang mobil yang terluka karena insiden truk kontainer menyangkut.

“Ada 2 orang di dalam mobil tersebut. Satu orang luka, (seorang) wanita, langsung dibawa ke rumah sakit,” kata Dicky saat dikonfirmasi terpisah.

Dia mengaku sempat ada suara benturan keras saat kecelakaan itu terjadi. Setelah mencari sumber bunyi, dia melihat kondisi muatan kontainer yang sudah menimpa mobil hitam di belakangnya.

“Saya dari rumah terdengar suara benturan langsung keluar, pas sampai saya videokan di dalem mobil sudah nggak ada orang,” singkatnya.

Imbas kejadian ini, arus lalu lintas di Jl KS Tubun mengalami kemacetan parah. Pihak kepolisian melakukan rekayasa lalu lintas dengan memberlakukan sistem buka tutup di sekitar titik truk kontainer yang tersangkut.

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya