Sinergitas Pemdes Nagrak dan Koramil 0621-05 Gunung Putri, Gelar Tournamen sepak bola dalam rangka menyambut HUT RI 78.

Sinergitas Pemdes Nagrak dan Koramil 0621-05 Gunung Putri, Gelar Tournamen sepak bola dalam rangka menyambut HUT RI 78.

Smallest Font
Largest Font

Mahatvamediaindonesia.id, BOGOR – Dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 tahun, Pemerintah Desa Nagrak dan Koramil 0621-05 Gunung Putri, menggelar Tournamen Sepak Bola usia 40 tahun, yang diselenggarakan di Lapangan Trisakti, Desa Nagrak, Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor Jawa Barat. Minggu, (13/08/2023).

Dalam agenda tournamen bola tersebut, memperebutkan piala kepala Desa dan Piala Koramil 0621-05 Gunung Putri, dengan hadiah Jutaan rupiah.

Kepala Desa Nagrak H. Agus Sahrudin mengatakan, kegiatan turnamen sepak bola usia 40 ini, diikuti oleh 6 tim terdiri dari kardus 1 sampai dengan Kadus 5, ditambah lagi 1 tim dari Pemdes.

“Untuk pemain dari Pemdes terdiri dari perangkat desa, LPM, BPD, Linmas, kemudian ada juga dari Bumdes,” ucapnya.

Menurut H.Agus, kegiatan ini disupport oleh Koramil 0621-05 Gunung Putri, yang bertujuan tercipta kebersamaan.

“Kalo untuk bermain sepak bola di Desa Nagrak banyak, akan tetapi seperti usia 40 tahun jarang, bahkan tadi juga ada yang ikut bermain yang usianya 50 tahun. Dan ini merupakan apresiasi penghargaan terhadap mereka mau bergabung bersilaturahmi. Seperti moto Pemdes Nagrak saat mengadakan kegiatan Silaturhmi dan Hiburan,” paparnya.

H. Agus berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini dapat lebih mendekatkan lagi antara pemerintahan dan masyarakat, serta terciptanya rasa memiliki dan cinta terhadap Desa Nagrak.

Selanjutnya, Danramil 0621-05 Gunung Putri, Kav LA Ahmadin sanggat mesupport atas kegiatan sepak bola yang diadakan oleh Pemerintah Desa Nagrak, Karang Taruna, beserta LPM.

“Alhamdulillah Kami senang sekali bisa menggelar acara tournamen bola bersama warga masyarakat, tentunya ini bukti sinergitas dan kerjasama antara TNI dengan rakyat,” ucapnya.

Dengan adanya Tournamen sepak Bola ini ucap Kav La Ahmadin, diharapkan dapat menciptakan hubungan baik kerjasama antara rakyat dan TNI sendiri.

“Kita menciptakan situasi yang aman dan kondusif dan menciptakan bibit yang terbaik di segi olahraga sepak bola. Dengan harapan, hubungan warga masyarakat dengan TNI tetap selalu menjaga kompakan,” pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya