Kemeriahan HUT RI 78 Tahun di Desa Palasari, Karang Taruna gelar Lomba Carnaval.

Kemeriahan HUT RI 78 Tahun di Desa Palasari, Karang Taruna gelar Lomba Carnaval.

Smallest Font
Largest Font

Mahatvamediaindonesia.id, CIJERUK – Semarak Kemerdekaan HUT RI ke 78 karang taruna desa Palasari bersama warga RW 04 menggelar perlombaan dan carnaval. Selasa, (22/08/2023).

Lomba dan carnaval yang di selenggarakan oleh karang taruna desa Palasari di ikuti peserta lomba anak anak seperti lomba balap karung dan bawa Kelereng dengan sendok digigit sambil berjalan, panjat pinang dan tarik tambang pun di ikut sertakan kaum ibu ibu.

Sementara Kegiatan karnaval yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.dengan memakai kostum baju yang berbeda dan unik mewarnai kemeriahan gebyar HUT RI Ke 78 yang di ikuti dari kalangan remaja ,ibu ibu dan tak luput para bapak bapak warga desa Palasari yang mengikuti kemeriahan kemerdekaan yang di laksanakan setahun satu kali ini untuk Rute Karnaval pejalan kaki dengan rute khusus Start dari kantor desa palasari – belok kiri melalui jalan raya (finish) di kantor kecamatan Cijeruk

Selanjutnya setelah mengikuti karnaval langsung berlanjut dengan lomba panjat pinang yang di ikuti pemuda pemudi RW 04 RT 03

Kembali acara Gebyar HUT RI ke 78 di lanjut dengan pembagian hadiah dan yang di bagikan oleh pengurus karang taruna desa Palasari dan para panitia penyelenggara untuk pemenang lomba 17 Agustus 2023.

Dan sebelum penutupan acara ada pembagian hadiah Dorfres dan hiburan Musik untuk penutupan acara Gebyar HUT RI ke 78 “, Merdeka….!

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya