H.M Romli : Kinerja PPP sudah terbukti dan teruji.

H.M Romli : Kinerja PPP sudah terbukti dan teruji.

Smallest Font
Largest Font

Mahatvamediaindonesia.id, CIJERUKPartai Persatuan Pembangunan (PPP) sudah berbuat untuk warga kabupaten Bogor. Hasil kerja partai berlambang Ka’bah itupun sudah dirasakan oleh warga di seluruh Kabupaten Bogor. Minggu, (10/09/2023).

Adapun yang sudah dirasakan oleh masyarakat kabupaten Bogor seperti Insentif RT, RW, guru Ngaji. Bahkan Program bantuan infrastruktur  Satu Miliar Satu Desa (Samisade) hasil dari kerja PPP dimasa Kepemimpinan Bupati Ade Yasin.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua DPRD, yang juga pengurus Harian DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bogor H. M. Romli saat memberikan pembekalan kepada ratusan saksi TPS di Vila Patung Ikan Desa CIjeruk, Kecamatan Cijeruk.

Hadir dalam pembekalan saksi tersebut, ketua DPC PPP Hj. Ely Rachmat Yasin, Dicky Sahrir Ru’Ban Caleg Dapil 3, Haikal Thalib Caleg Dapil 3. Serta pejabat teras DPC PPP Kabupaten Bogor.

“Kerja PPP sudah terbukti dan teruji, bahkan sudah dapat dirasakan oleh masyarakat khususnya para ketua RT, RW maupun guru ngaji, kami bukan mengaku ngaku silahkan tanya mereka saat dipimpin siapa Insentif RT dikeluarkan,” tegas Romli.

Politisi Senior PPP tersebut juga menjelaskan, jika PPP Kabupaten Bogor salah satu partai yang sudah berbuat amal, khususnya yang dirasakan langsung oleh masyarakat, ditambah lagi saat dipimpin ibu Ade Yasin, program yang digagas, realisasinya sangat fenomenal, semua pasti tau saat ini masih dilaksanakan program Samisade yang di inisiatori oleh PPP.

“Kabupaten mana yang berani menganggarkan satu miliar satu desa, baru kabupaten Bogor, saat bu Ade Yasin memimpin. Bagaimana tidak disebut berani, karena pada awal samisade Pemda lagi tidak punya uang. Karena saat itu ada Covid 19. Namun, program itu tetap berjalan dan manfaatnya dirasakan oleh masyarakat karena hampir semua jalan milik desa dibangun  dengan pola swadaya masyarakat,” ungkapnya.

Romli mengaku, PPP akan melanjutkan program tersebut sesuai dengan program PPP memajukan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat hingga pedesaan.

“Walaupun kami dari PPP, sudah berbuat namun jarang disebutkan. Sehingga untuk melanjutkan program keumatan yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat PPP harus kembali memimpin Kabupaten Bogor. Nah, sekarang tergantung bagaimana para saksi sekaligus tim sukses PPP inilah yang menyampaikan kepada masyarakat tentang hasil kerja PPP sehingga warga kembali mempercayakan kepada PPP,” ucapnya.

Sementara itu ditempat yang sama Hj, Ely Rachmat Yasin mengatakan, untuk kembali memimpin Kabupaten Bogor tolak ukurnya hasil dari Pemilu legislatif, oleh karena itu dirinya meminta semua saksi dan timses serta semua sayap dan jajaran PPP agar menyampaikan kepada masyarakat apa yang sudah dikerjakan PPP dan apa yang sudah mereka rasakan sehingga kembali memilih PPP.

“Tolak ukurnya di Pileg tahun depan, makanya saksi serta tim sukses inilah menjadi ujung tombak PPP, yang dibantu sayap dan jajaran PPP di setiap desa. Sehingga mampu menarik simpati masyarakat. Naaah, setelah hasil raihan kursi DPRD inilah yang akan menentukan dalam pilkada 2024,” ungkapnya.

Elly Yasin mengaku, Dapil 5 memiliki kuota 10 kursi DPRD, sehingga menjadi target penambahan kursi PPP pada Pileg nanti. Oleh karena itu, dia berharap  semua bahu membahu, berjuang untuk kemenangan PPP.

“Dapil 3 dan Dapil 5 ini ada penambahan kuota kursi menjadi 10 kursi. Makanya, targetkan bertambah dari 6 kursi raihan PPP di DPRD untuk pileg 2024 bisa mencapai 10 atau 12 kursi,” bebernya.

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya