PWI Sekrertariat Bogor Timur serta Bogor Timur Jurnalis, Sukses menggelar Baksos Khitanan Masal.

PWI Sekrertariat Bogor Timur serta Bogor Timur Jurnalis, Sukses menggelar Baksos Khitanan Masal.

Smallest Font
Largest Font

Mahatvamediaindonesia.id, BOGOR – Helaran wartawan Nyunat yang di selenggarakan oleh PWI koordinator Bogor timur berkolaborasi Bogor timur jurnalis (BTJ) di Desa Gunung Putri, Kecamatan Gunung Putri, kabupaten Bogor berlangsung meriah. Minggu, (24/09/2023).

Ketua koordinator PWI Bogor timur nay Nuraini mengaku bangga Dengan terselanggara acara wartawan Nyunat karena perdana diadakan dibogor timur mungkin di Indonesia.

“Alhamdulillah acara terselanggara dengan baik, ini pertama mungkin dibogor timur,” akunya.

Nay sapaan akrabnya, juga menyebut,  bahwa kegiatan ini terselanggara dengan bantuan semua pihak dari muspika kecamatan hingga pemerintah Desa Gunung Putri yang diinisiasi oleh kepala Desa Daman Huri.

“Tanpa campur tangan semua pihak terutama pemdes Gunung Putri yang telah mengorbankan baik tenaga pikiran atas terselenggaranya acara ini,”  beber Nay.

Nay juga menyampaikan rasa terima kasih kepada anggota Dewan DPR RI dari partai amanat Nasional (PAN) Primus Yustisio bersama istri Jihan Fahira yang juga menjabat DPD RI melalui kendaraan politik partai amanat Nasional.

“Saya ucapkan terima kasih kepada anggota dewan DPR RI Primus Yustisio dan istri juga DPRD Provinsi Jabar F Gerindra H. Cecep Gogom, DPRD Kabupaten Bogor Amin Sugandi, Kapolsek, danramil, yang menyempatkan hadir dalam Helaran kegiatan wartwan nyunat,” ucapnya bangga.

Sementara kelapa Desa Gunung Putri Daman Huri mengatakan, dirinya berterima kasih kepada PWI korwil Bogor timur dan BTJ yang punya hajat Mulya yaitu sunatan massal.

“Terimakasih kepada PWI korwil Bogor timur dan BTJ yang punya kegiatan Mulya sunatan massal yang banyak membantu dalam kewajiban umat Islam khususnya membantu masyarakat dalam memberikan bantuan berupa sunatan massal,” katanya kepada wartawan.

Aa Heri sapaan akrabnya, Juga menyebut bahwa kegiatan ini adalah kegiatan Mulya bukan hanya seremonial akan tetapi kepedulian dengan terlihat peserta yang antusias yang hadir.

“Sangat Mulya adik-adik wartawan ini punya gagasan seperti ini sehingga tanpa alasan saya selaku pemerintah Desa sangat mengapresiasi,” tandasnya.

Masih ditempat yang sama ketua Bogor timur jurnalis BTJ Sudadi juga mengucapkan terima kasih kepada anggota Dewan yang telah hadir mensupport kegiatan itu.

“Terimakasih kepada pak Primus Yustisio dan istri dan anggota dewan Cecep Gogom pak Amin Sugandi yang telah menyempatkan hadir,” sebut Sudadi.

Selain itu sudadi juga berterima kasih Kepada seluruh panitia pelaksana dari karang taruna Katar Desa Gunung Putri Katar Desa Tlajung Udik.

“Juga kepada Karang taruna Katar Desa Gunung Putri dan Katar Desa Tlajung Udik yang telah membantu kegiatan tersebut,” pungkasnya.

Sekedar informasi hadir dalam acara tersebut DPR-RI Primus Yustisio Dan Jihan Fahira DPR RI Cecep Gogom dari partai Gerindra, DPRD Kabupaten Bogor Amin Sugandi, Humas Solusi Bangun Beton SBI, Camat Gunung Putri Didin Wahidin, Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha danramil Gunung Putri Kapt La Ahmadin, Lamuspika kecamatan gunung putri karang taruna Desa Gunung Putri karang taruna Desa Tlajung Udik.

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya