Rumah Aspirasi Perjuangan Saiful ST, terbuka untuk Masyarakat Kabupaten Bogor

Rumah Aspirasi Perjuangan Saiful ST, terbuka untuk Masyarakat Kabupaten Bogor

Smallest Font
Largest Font

Mahatvamediaindonesia.id, GUNUNGPUTRI  – Rumah Aspirasi Perjuangan Saiful ST, Bakal Calon Legeslatif DPRD Provinsi Jawa Barat wilayah 6 Kabupaten Bogor dari Partai Demokrat sudah berdiri  di kawasan Perum Griya Bukit Jaya Desa Tlajung Udik Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor Jawa Barat. Jum’at, (06/10/2023).

Ketua tim pemenangan Saiful ST, Firman yang akrab disapa Qimung mengatakan, Rumah Aspirasi ini nantinya sebagai saksi tempat berjuangnya para tim SOB4T Kang Iful, yang menginginkan perubahan dan mensukseskan Saiful ST untuk menjadi anggota DPRD Provinsi jawa barat.

“Rumah inilah nanti yang akan menjadi tempat perjuangan Bacaleg Saiful ST. Saksi mengucurnya keringat rekan rekan demi memperjuangkan Saiful ST yang maju DPRD Provinsi Jawa Barat,” kata Qimung.

Selain itu Qimung menjelaskan, rumah Aspirasi perjuangan terbuka bagi segenap elemen masyarakat Kabupaten Bogor.

“Pintu rumah Aspirasi perjuangan selalu terbuka lebar untuk masyarakat Kabupaten Bogor, yang ingin melakukan sharing dan berdiskusi serta informasi tentang program apa yang akan dikerjakan nanti dan sekaligus agar mengenal Saiful ST lebih dekat lagi,” terang Qimung.

Qimung berharap, dengan dibukanya rumah Aspirasi perjuangan Saiful ST, masyarakat tidak sungkan untuk datang dan mengenal Saiful ST.

Diterangkan Qimung, rumah Aspirasi perjuangan Saiful ST berdiri secara permanen. Dimana, nantinya setelah duduk di kursi DPRD Provinsi Jawa Barat tetap dibuka sebagai rumah aspirasi.

“Mohon doa dan dukungannya serta memberi support kepada Saiful ST, Mudah-mudahan cita-cita beliau beserta hajatnya dapat terwujud. Amin yra,” tutup Firman.

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya