Peringati Hari sumpah Pemuda, Pemdes Nagrak Gelar Tournament Bulutangkis Pemdes Cup ke 3

Peringati Hari sumpah Pemuda, Pemdes Nagrak Gelar Tournament Bulutangkis Pemdes Cup ke 3

Smallest Font
Largest Font

Mahatvamediaindonesia.id, GUNUNGPUTRI – Guna menyemarakkan hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober, Pemdes Desa Nagrak Kecamatan Gunung Putri menggelar turnamen badminton, memperebutkan piala Pemdes Desa Nagrak yang ke 3. Jum’at, (13/10/2023).

“Alhamdulillah Pemdes Nagrak masih bisa menggelar acara tournamen Badminton yang ke 3, sekaligus dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda pada tanggal 28 Oktober mendatang,” ucap Kepala Desa Nagrak, H Agus Sahrudin kepada mahatvamediaindonesia.id

H Agus juga mengatakan, bahwa kegiatan tournament ini memang kerap kali diselenggarakn oleh pemerintah Desa Nagrak, guna mempererat tali silaturahmi antar sesama warga.

Bacaleg DPRD Kabupaten Bogor, Dapil II

Lebih lanjut, H Agus berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini dapat lebih mendekatkan lagi antara pemerintahan dan masyarakat.

“Saya berharap dengan turnamen ini akan mampu mempererat tali silaturrahmi dan rasa kekeluargaan antara pemerintah desa terhadap masyarakat dan pemuda,” harapnya.

Selanjutnya Ketua panitia pelaksana  Ali Alatas menjelaskan, bahwa kegiatan tournamen Badminton Pemdes Desa Nagrak ini, dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda, dengan merebutkan piala pemdes cup yang ke 3. Adapun para  peserta, di ikuti oleh 10 tim, yang mana masing masing tim berasal dari 9 Rw yang ada di Desa Nagrak dan 1 tim dari unsur pemerintah Desa.

Bacaleg DPRD Provinsi Jawa barat Wilayah VI Kabupaten Bogor

Ali juga menjelaskan, bahwa tournament bulu tangkis ini akan berlangsung selama 1 bulan, yang di selenggarakan di Gor Spekta Kp Nanggewer 2 Dusun 5 Desa Nagrak.

Lebih lanjut Ali berharap, dengan diadakannya turnamen bulutangkis ini, dapat menjadi wadah bagi warga berkumpul, bersilaturrahmi antara warga satu dengan warga lainya.

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya