PPP Kabupaten Bogor, Optimis Bakal menangkan Kursi Bupati yang ke Empat Kalinya

PPP Kabupaten Bogor, Optimis Bakal menangkan Kursi Bupati yang ke Empat Kalinya

Smallest Font
Largest Font

Mahatvamediaindonesia.id, CIBINONG – Parpol PPP Kabupaten Bogor optimistis bisa menang Pilkada. PPP juga yakin kadernya bisa terpilih jadi Bupati Bogor untuk keempatnya kalinya. Jum’at, (20/10/2023).

“Kalau untuk Pilkada, tetap kita akan menciptakan sejarah kembali untuk yang keempat kalinya, bahwa PPP akan menjadi Bupati di Kabupaten Bogor,” ucap Sekjen DPC PPP Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin, kepada wartawan.

Sementara itu, untuk Junaidi Samsudi atau nama familiar Junsam, menargetkan sepuluh kursi DPRD Kabupaten Bogor. Targetnya, kata dia, setiap dapil di Kabupaten Bogor ada dua atau satu kadernya yang menang.

Bacaleg DPRD Kabupaten Bogor, Dapil II

“Sepuluh, per-dapil ada yang dua ada yang satu. Semua dapil berpotensi (menang),” ucapnya.

Akan tetapi, Junaidi Samsudin belum memunculkan nama kader PPP yang akan maju dalam kontestasi Pilbup mendatang. Dia meminta masyarakat bersabar.

“Nanti, tunggu aja nanti. Selama ini kita menjadi pemenang di Kabupaten Bogor untuk Pilkada selalu dari internal,” jelasnya.

Junaidi tak menutup kemungkinan jika ada sosok dari luar partai yang bakal diusung dalam Pilkada serentak. Namun, PPP akan mengutamakan kadernya untuk maju.

Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat wilayah VI Kabupaten Bogor

“Peluang itu ada walaupun tipis. Insyaallah, kita lebih mengedepankan kader-kader partai. Insyaallah PPP itu tidak kekurangan untuk menjadi pemimpin daerah,” bebernya.

Untuk sementara ini, Junaidi mengatakan PPP masih fokus untuk Pilpres dan Pileg. Baru setelah itu, fokus untuk Pilkada.

Sekedar diinformasikan dan diketahui, PPP sebelumnya sudah tiga kali memenangkan kadernya dalam Pilbup Bogor. Pertama dan kedua yaitu ada Rahmat Yasin, dan ketiga Ade Yasin.

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya