Peringatan Hari Santri Nasional 2023 dikecamatan Sukamakmur, ini pesan Bakri Hasan!!!

Peringatan Hari Santri Nasional 2023 dikecamatan Sukamakmur, ini pesan Bakri Hasan!!!

Smallest Font
Largest Font

Mahatvamediaindonedia.id, SUKAMAKMUR – Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional (HSN), Camat Sukamakmur Bakri Hasan menjadi inspektur upacara pengibaran Bendera Merah Putih, di halaman Mesjis Besar Al Anshori, Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor – Jawa Barat. Minggu, (22/10/2023).

“Sejak ditetapkan pada tahun 2015, kita pada setiap tahunnya selalu rutin menyelenggarakan peringatan hari santri ini dengan tema yang berbeda. Untuk tahun 2023 ini, peringatan hari santri mengangkat tema ‘Jihad Santri Jayakan Negeri’,” ucap Bakri Hasan.

Tema ini, lanjutnya, memiliki maksud mengajak para santri untuk terus berjuang membangun kejayaan negeri dengan semangat jihad intelektual, karena para santri adalah pahlawan pendidikan dan pejuang kebodohan, terutama di era transformasi digital saat ini.

“Oleh karenanya, dalam kesempatan ini, kami atas nama Pemerintah Kecamatan Sukamakmur  menyampaikan ucapan selamat Hari Santri Nasional tahun 2023 kepada seluruh santri di Kecamatan Sukamakmur. Mari kita sambut momentum hari santri tahun ini, sebagai media pengingat bagi kita semua, khususnya anak-anak kami para santri, bahwa anda-anda semua memiliki andil besar dalam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia,” jelas Camat Sukamakmur Bakri Hasan.

Selanjutnya, H. Anshori Selaku anggota komisi III DPRD Kabupaten Bogor, yang juga menjadi Dewan kebanggan warga kecamatan Sukamakmur juga mengingatkan, bahwa semua para santri juga memiliki andil besar, untuk senantiasa aktif ikut berkontribusi dalam memajukan kecamatan Sukamakmur. Terlebih dalam mewujudkan Kabupaten Bogor yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

“Mari kita bergandeng tangan, bersama-sama berjuang membangun kejayaan negeri ini dengan semangat jihad intelektual, khususnya untuk melakukan jihad melawan ketidakpahaman, kebodohan, dan ketertinggalan, dalam mendukung terwujudnya Kabupaten Bogor khususnya kecamatan  Sukamakmur Bermarwah, Maju dan Sejahtera,” pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya