Porseni FKKRW ke 2 Griya Bukit Jaya Berlangsung Meriah Dengan Berbagai Penampilan Seni Budaya

Porseni FKKRW ke 2 Griya Bukit Jaya Berlangsung Meriah Dengan Berbagai Penampilan Seni Budaya

Smallest Font
Largest Font

Mahatvamediaindonesia.id, GUNUNG PUTRI – Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) FKKRW ke 3 tahun 2023 resmi ditutup, dengan menyajikan berbagai hiburan dan pembagian hadiah bagi seluruh pemenang cabang olahraga raga, yang berlangsung di balai rw 24 perum Griya Bukit Jaya Desa Tlajung udik, Kecamatan Gunung putri kabupaten Bogor Jawa Barat. Minggu, (05/11/2023).

Turut Hadir Camat Gunung putri, Kapolsek, danramil yang diwakili, Kepala Desa Tlajung udik, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari partai Demokrat, anggota DPRD kabupaten Bogor, stek holder dan tamu undangan lainya.

Dalam agenda penutupan Porseni yang ke 3, ditutup secara langsung oleh camat Gunung putri dengan melepaskan balon dan burung merpati, serta penandatangan fakta integritas pemilu damai.

Saiful ST, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Wilayah VI Kabupaten Bogor, Partai Demokrat Nomor Urut 04

Ketua panita porseni FKKRW, Jumadi mengatakan, bahwa ini adalah porseni yang ke 2 kalinya diselenggarakan, dan di ikuti oleh seluruh RW yang ada di Perumahan Griya Bukit Jaya Desa Tlajung Udik dan Desa Bojong Nangka.

“Pertandingan yang diadakan terdiri dari putra putri, Voly, Tenis meja, Bulutangkis, senam dan lainnya,” ucap Jumadi.

Lanjut Jumadi mengatakan, bahwa agenda ini guna mempererat tali silaturahmi sesama warga yang ada di perum griya bukit jaya.

Lebih lanjut, Jumadi juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua yang sudah ikut berpartisipasi atas terselenggaranya acara ini.

Dilokasi yang sama, Camat Gunung Putri Kurnia Indra sanggat mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh warga perum griya bukit jaya.

“Ini salah satu ajang silaturahmi serta melestarikan seni budaya, terlebih tadi juga diadakan deklarasi pemilu damai. Intinya saya sangat sangat mengapresiasi masyarakat griya bukit jaya,” singkatnya.

Selanjutnya, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat wilayah VI Kabupaten Bogor dari Partai Demokrat, Saiful ST yang ikut hadir dalam acara tersebut menyampaikan kegembiraan bisa ikut hadir ditengah tengah warga griya bukit jaya kecamatan Gunung Putri.

“Saya kagum dengan penampilan para seni yang tadi ikut tampil, itu sangat luar biasa. Ternyata banyak juga masyarakat griya bukit jaya yang berprestasi. Tadi kita lirik adik adik kita, terutama tadi pancak silat. Dan semoga di porseni ke 3 nanti bisa lebih meriah lagi,” pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren