Moment langka Bupati Bogor Kopi Hangat Bareng Kepala Desa Dan Muspika Kecamatan Gunung Putri

Moment langka Bupati Bogor Kopi Hangat Bareng Kepala Desa Dan Muspika Kecamatan Gunung Putri

Smallest Font
Largest Font

Mahatvamediaindonesia.id, GUNUNGPUTRI – Moment hangat Bupati Bogor Iwan Setiawan saat boling di Kecamatan Gunung Putri, duduk bersama dengan kepala desa serta muspika. Selasa, (21/11/2023).

“Ya diacara boling Bupati ini, kami para kades duduk bersama diskusi santai. Kami ingin kunjungan bupati di Kecamatan Gunung Putri itu ada manfaatnya, ” ucap Ketua Apdesi Kecamatan Gunung Putri, H Udin Saputra.

BACA JUGA  : Icang Aliyudin Berikan Penjelasan Tentang Adanya Aksi Demo Di Kecamatan Parung Panjang

“Tadi para kades mengusulkan program program yang ada di Desanya, yang selama ini sudah diusulkan ke pemerintahan Kabupaten Bogor, seperti Drynase, perluasan lahan pasum pasom,” sambungnya.

Menurut H Udin Saputra, perluasan Pasum pasom di area kota wisata itu perlu, agar lahan tersebut bisa dipergunakan untuk kepentingan Desa.

“Saya tadi mengusulkan perluasan perumahan di kota wisata. Saya minta kepada Bupati, agar seplen itu sebelum di buat ada pasum yang menempel ke jalan desa, sehingga nanti bisa dibangun dan di manfaatkan oleh desa, seperti dimanfaatkan seperti lapangan sepak bola. Agar lahan tersebut bermanfaat bagi masyarakat kampung dan perumahan, ” harapnya.

BACA JUGA : Masuki Musim Hujan, Camat Gunung Putri Ajak Warga Untuk Membersihkan Selokan

“Ya kalau pasum ini terletak ada di dalam perumahan kan kalo dibuat lapangan sepak bola ga mungkin, masa lapangan sepak bola ada di dalam perumahan. Dan tadi saya sampaikan bahwa itu yang di pinta dari desa ciangsana,” bebernya.

Lebih lanjut Ketua Apdesi juga menyampaikan, bahwa meminta agar program samisade tetap dilanjutkan, walaupun dengan nama yang berbeda.

“Ya tentunya di masa akhir jabatan Bupati ini, saya harap ada kenangan baik untuk beliau dimasa jabatanya. Terlebih ini kunjungan terakhir beliau di Kecamatan Gunung Putri, ” katanya.

Samisade 25% untuk pembangunan Kantor Desa.

“Ya tentunya ini menjadi angin segar untuk para kades, jika program Samisade ini, walaupun 25% untuk pembangunan Kantor Desa, tentunya akan sangat terasa oleh para kades. Angin segar, Samisade dilanjutkan, juga bisa dipakai untuk pembangunan kantor desa. Tentunya apresiasi untuk Bupati Bogor Iwan Setiawan, ” pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya