Salah Satu Guru SMP Negeri 1 Gunung Putri, Telah Mengikuti Program PPG Daljab 2023

Salah Satu Guru SMP Negeri 1 Gunung Putri, Telah Mengikuti Program PPG Daljab 2023

Smallest Font
Largest Font

Mahatvamediaindonesia.id, GUNUNG PUTRI – Dikutip dari akun Youtube, Uus Kuswadi, S.Pd., guru SMP Negeri 1 Gunung Putri, telah berhasil menjalani Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan tahun 2023 dari Universitas Pamulang Tanggerang.

PPG tersebut dilaksanakan secara daring di SMP Negeri 1 Gunung Putri pada Rabu (05/12/2023). Dengan mengambil materi Pengaruh Globalisasi kelas IX.

“PPG ini sabegai bentuk upaya peningkatan kinerja guru, untuk pembelajara agar lebih profesional lagi,” ucap Uus Kuwadi saat di Konfirmasi wartawan, (11/12/2023).

BACA JUGA : Kartu Bogor Cerdas Janji Bupati Bogor, Direalisasikan di SMP Negeri 1 Gunung Putri.

Uus Kuswasi tampil dengan maksimal. Pembelajaran berlangsung dengan apik dan menyenangkan.

“Alhamdulillah, pembelajaran kemarin itu sangat menyenangkan sekali. Saya pribadi jadi merasa lebih bangga, dan seperti sedang bermain sehingga bisa menikmatinya,” jelas Uus.

Tak lupa, Uus Kuswadi juga mengucapkan terimakasih kepada para dosen, rektor, kelompok 2 Ekonomi dan kaprodi Universitas Pamulang Tanggerang, serta Bapak Kepala sekolah SMP Negeri 1 Gunung Putri, yang senantiasa mensupport dengan adanya kegiatan PPG.

BACA JUGA : OSIS SMA Negeri 1 Cibinong, Menggelar Perlombaan Tingkat SMP Se-kabupaten Bogor

Selanjutnya, kepala Sekolah SMP Negeri 1 Gunung Putri, Omay Komara, M.Pd memberikan dukungan penuh dan apresiasi kepada Uus Kuswadi, yang telah berhasil menyelesaikan salah satu tahapan PPG Daljab. Ia pun mendoakan Uus Kuswadi agar ke depan dapat menjadi guru yang profesional, dan dimudahkan oleh Allah SWT dalam segala urusanya.

Sekdar dikonfirmasi, hasil PPG Daljab 2023 telah berakhir pada tanggal 10 Desember 2023. Dengan Uji Pengetahuan yang diselenggarakan oleh kemendikbud.

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya